Berita Utama

Kepala Kantor Pertolongan dan Pencarian Merauke Diserahterimakan

Merauke - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke diserahterimakan dari pejabat lama Supriyanto kepada pejabat baru Alman S. Imbiri, Kamis (6/7/2023). 

Pejabat baru sebelumnya bertugas di Biak, sementara pejabat lama akan pindah tugas ke Kantor SAR Maumere, NTT. Kurang lebih tiga tahun pejabat lama bertugas di Merauke sejak Juli 2020, Maumere. 

"Banyak hal yang saya dapat di Merauke terutama kekeluargaan dan kebersamaan yang baik dalam mendukung tugas kita. 

Kepala Kantor Pertolongan dan Pencarian Merauke Alman S. Imbiri.

Saya harap tetap kompak dan terapkan budaya malu dalam pelaksanaan tugas ke depan," pesan Supriyanto dalam sambutannya dalam Sertijab di Kantor SAR Merauke. 

Kepala Kantor Pertolongan dan Pencarian Merauke Alman S. Imbiri kesempatan berikut menyampaikan harapannya agar dalam melanjutkan tugas yang dipercayakan ia mendapat dukungan semua staf dan senior. 

Bahakan ia mengajak agar semua personil SAR untuk mengedepankan pelayanan yang baik dengan quick respon serta menjaga nama baik Basarnas Merauke. 

"Ini pertama kali saya datang di Merauke dan akan meneruskan yang sudah diterapkan yaitu kekompakan dan terapkan budaya malu. Mari kita saling terbuka dan kerjasama," tandasnya.

Penyerahan tongkat komando dari pejabat lama ke pejabat baru.

Di momen yang sama juga berlangsung sertijab Kepala Urusan Umum dari pejabat lama Iwan Gunawan kepada Afrizal Soelaiman sebagai pejabat baru. 

"Terimakasih atas arahan dan kerjasama yang baik sehingga setiap tugas dan fungsi dapat berjalan baik selama 5 tahun lebih bertugas di Merauke," ucap Iwan Gunawan.

Pejabat baru pun mengharapkan dukungan untuk kerja-kerja ke depan.(Get)