Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Digelar Di Merauke

Berita » Detail

Berita Utama
18 Oct 2018 13:40
Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Digelar Di Merauke
PT.Garuda Indonesia Kantor Cabang Merauke, dengan menggandeng Bank BNI sebagai bank partner, perdana menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pase II di Merauke dengan tema More For Less.
 
GATF adalah bagian dari komitmen perusahaan sebagai maskapai Indonesia dalam mendukung program pariwisata di Indonesia. Di bulan Oktober ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar 2,5 miliar dan 3000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaan yakni pada 19-21 Oktober di Belafiesta Merauke.
 
"Dimanapun kami berada kami punya tanggung jawab untuk mengangkat destinasi wisata. Masyarakat bisa datang, karena tersedia banyak diskon, promo, paket tour dan promo dari teman-teman BNI," jelas Branch Manager PT. Garuda Indonesia, Branch Office Merauke, Dwi Khrisbiantoro, Selasa (16/10) dalam Konferensi Pers.
 
Katanya, daerah Merauke harus diangkat melalui banyaknya destinasi wisata yang diekspos keluar, sehingga akan membawa dampak dan manfaat melalui partisipasi pengunjung yang berkunjung ke Merauke.
 
Taman Nasional Wasur, Sarang Semut, dan Kanguru  menjadi tempat dan sasaran wisata yang akan diekspos keluar Merauke.
 
Lanjutnya, melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.
 
"GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Diberikan harga tiket terbaik baik perjalanan dari Merauke dan sekitarnya maupun destinasi menarik lainnya di dalam maupun luar negeri. Kami akan memfasilitasi Pelanggan dalam merencanakan perjalanannya," tambah dia.
 
Kegiatan selama tiga hari, Garuda Indonesia menyajikan kegiatan menarik lainnya, diantaranya, undian tiket gratis, cashback dari Bank BNI dan lomba kreatifitas antar sekolah.
 
Pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji, Perusahaan Ekspedisi, Hotel Industri dan Education Consultant.
 
"Kami dari BNI memberikan apresiasi dan senang bisa berkolaborasi dengan Garuda Indonesia sebagai partner, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi customer yang ada di Merauke," tambah Kepala BNI Cabang Merauke, Hendro Widarto, SH. (geet)
 

Penulis

Ratna S.Sos

Kasie. Layanan Informasi Elektronik

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda