Berita Utama

Puncak HUT Bhayangkara Ke -73, Anggota Polres Merauke Diberikan Penghargaan

Puncak Hut Bhayangkara Ke - 73 tahun 2019, diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada Anggota Polres Merauke yang berprestasi. Pelaksanaan upacara dipusatkan di Halaman Mapolsek Tanah Miring Merauke, Rabu (10/07/2019).
 
Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH mengatakan pemilihan tempat upacara di Polsek Tanah Miring itu dimaksudkan supaya para Muspida dan Pimpinan SKPD langsung turun ke Polsek Tanah Miring sekaligus mengecek kekurangan baik di Polsek, serta sarana infrastruktur jalan, pertanian dan kebutuhan umum masyarakat sekitar yang harus mendapat perhatian pemerintah.
 
"Kesempatan ini kami memberikan penghargaan kepada anggota kami yang berprestasi sebagai motivasi untuk mempertahankan kinerja dan giat menjalankan tugas dan tanggungjawab," jelasnya kepada wartawan usai upacara.
 
HUT Tahun ini diselenggarakan dengan meriah yaitu ada hiburan rakyat, atraksi kuda lumping, dan pasar rakyat. Seperti biasa, tradisi potong tumpeng juga dilakukan dan dibagikan kepada Bupati Merauke Fredrikus Gebze, Uskup Agung Merauke dan perwakilan dari Polri dan masyarakat.
 
Kesempatan yang sama, disiapkan stand pengobatan kesehatan gratis kepada semua peserta dan masyarakat sekitar untuk memeriksa kesehatan. Kegiatan ini ditangani tim kesehatan Polres Merauke.(geet)