Profesional Dan Kemampuan TNI Angkatan Udara Harus Ditingkatkan

Berita » Detail

Berita Utama
30 Jul 2019 08:38
Profesional Dan Kemampuan TNI Angkatan Udara Harus Ditingkatkan
Komandan Laund Johanes Abraham Dimara Merauke, Kolonel Pnb Deni Hasoloan S mengatakan, anggota TNI Angkatan Udara (AU) harus profesional dan punya kemampuan yang kuat sebagai AU. 
 
Selain itu, tingkatkan kekompakan, moral yang baik, gotong royong, berkarakter dan berprestasi sebagai wujud pengabdian dalam menjalankan tugas bagi bangsa dan negara sebagaimana dalam sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Udara yang dibacakannya.
 
"Peringatan Hari Bhakti ini bukan sekedar seremonial tetapi instropeksi pelaksanaan tugas TNI AU," ucapnya usai upacara peringati Hari Bhakti TNI AU tahun 2019 di Lapangan Lanud J.A Dimara, Senin (29/07/2019).
 
Lanjutnya, spirit TNI AU harus dimanifestasikan dalam kekuatan yang lebih modern. Sebab, tugas ke depan semakin rumit, dihadapkan dengan  kemajuan teknologi yang merupakan tantangan tersendiri. 
 
"Oleh karena itu, didukung pembangunan kualitas SDM dan komoitmen yang kuat. Prajurit hebat tidak terlihat biasa saja namun bisa menjadi inspirasi yang baik bagi sahabat-sahabatnya."(geet)

Penulis

Ratna S.Sos

Kasie. Layanan Informasi Elektronik

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda