Berita Utama

Anak-Anak Anggota Polres Kapolres Merauke serahkan kado natal Terima Bingkisaj Natap

Merauke - Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi para PJU Polres Merauke beserta anggota membagikan bingkisan natal kepada anak-anak Anggota Polri di Polres Merauke

 

Jika sebelumnya bantuan dan bingkisan lebih kepada masyarakat umum, kali ini pembagian ini digagas untuk menunjukan bahwa kepedulian Polri diberikan seimbang, untuk keluar maupun interen.

 

"Ini sebagai tindak lanjut kegiatan dari pimpinan Polri dengan berbagi kasih terhadap anak-anak Anggota Polri maupun masyarakat umum," kata Kapolres Untung di Lobby Mako Polres Merauke, Senin (20/12).

 

Dengan lembut Kapolres Merauke mengajak anak- anak untuk menghormati orang tuanya masing-masing, dan mensyukuri kebaikan Tuhan. Selain itu, dengan pembagian kado natal ini secara langsung mengajarkan dan melatih anak-anak bertumbuh dalam kasih persaudaraan.

Kapolres Merauke serahkan kado natal

“Anak-anak ini sebagai generasi emas yang akan menggantikan kita ataupun menjadi kebanggaan kita, sehingga orang tua berperan penting untuk bertanggungjawab kepada mereka dan mempersiapkan masa depan yang baik,” ungkap Untung Sangaji.(Get)