Berita Utama

Rangka Puluhan Rumah di Kampung Vier Sudah Terpasang

Merauke - Sejak dibuka tanggal 11 Mei 2022 lalu, kini puluhan rangka bangunan rumah type 50 yang terbuat dari kayu di Kampung Vier Kabupaten Mappi, Papua sudah mulai nampak berdiri.

Dansatgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. melalui Danki Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba mengatakan bahwa berkat kekompakan serta semangat yang tinggi dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat maka pembangunan rumah layak huni untuk masyarakat di Kampung Vier melalui TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke sudah tahap mendirikan rangka bangunan.

Kerangka bangunan rumah di Ka.pung Vier Kabupaten Mappi, Papua yang sudah dibangun Satgas TMMD ke-113 Kodim 1707/Merauke.

"Kami selalu berharap, tetap kekompakan baik antara sesama persoel Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke maupun dengan masyarakat Kampung Vier, sehingga pelaksanaan pembangunan berjalan lancar sampai dengan selesai," ucap Kapten Inf Herman Purba. 

Dikatakan, kekompakan dan semangat yang tinggi inilah yang membuat semua pekerjaan berat terasa ringan. Untuk meningkarkan itu, kegiatan non fisik juga terus berjalan seperti penyuluhan dan pelayanan kesehatan, penyuluhan hukum, penyuluhan pertanian/perkebunan dan pemutaran film serta kegiatan-kegiatan kebersamaan lainnya.(Get)