Berita Utama

Fauzun Nihaya Tepati Janji Reses di Mangga Dua Merauke

Merauke - Anggota DPR Papua, Fraksi NasDem Fauzun Nihayah didampingi Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi NasDem Dapil Papua, H. Sulaeman L. Hamzah menyerahkan sejumlah bantuan sebagai realisasi janji reses kepada warga Mangga 2 Merauke.

Jumat (3/6/2022) rombongan menyerahkan bantuan berupa profile tank, bibit tanaman sayuran, skop, bibit anak babi, dan ketinting untuk warga perwakilan dari daerah Tabonji.

"Hari ini kami serahkan bantuan permintaan warga untuk menjawab hasil reses saya di sini sebulan yang lalu. Intinya kami dari Partai NasDem selalu memperhatian dan berjuang untuk kepentingan rakyat," ungkap Fauzun.

Bantuan motor ketinting untuk warga Tabonji Merauke.

Ucapan terimakasih kembali disampaikan H. Sulaeman L. Hamzah kepada masyarakat yang telah memilihnya. "Meskipun hanya satu atau dia suara, tapi bagi saya sangat berarti. Dan kami datang untuk kita saling kenal dan kerja sama membangun masyarakat di didaerah ini," sambung H. Sulaeman.

Sementara Ibu Mia mewakili warga Mangga 2, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para legislator yang bersedia datang dan memberikan bantuan. "Sangat senang ada anggota DPR RI dan DPR Papua serta anggota DPRD bersama-sama kunjungi kami dengan membawa apa yang kami minta," pungkasnya.(Get)