Berita Utama

Sularso Tekankan ASN Maksimalkan Waktu Pelayanan

Wakil bupati Merauke, Sularso menegaskan satu hal yang ditekankan Presiden Jokowi belum lama ini adalah tentang pentingnya memaksimalkan waktu dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat dan pelaksana pembangunan.
 
Presiden menginginkan Aparatur Sipil Negara (ASN) mampu mengadaptasi terhadap perkembangan teknologi dan pelayanan yang dilakukan tidak berbelit-belit. 
 
"Ini penting sekali karena waktu berjalan begitu cepat namun pelayanan yang dilakukan belum berjalan dengan cepat," jelas Sularso, Selasa (8/5). 
 
Sekarang, lanjut dia, kita sudah masuk triwulan kedua, dalam agenda cukup banyak hal yang harus dikerjakan. Terutama para pimpinan SKPD diharapkan segera melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menyangkut program kerja dan pelayanan pemerintah juga sebisa mungkin dioptimalkan demi kepentingan masyarakat.
 
"Persiapkan agenda perubahan minimal bulan 7 sudah harus dikerjakan," tandas Sularso. Katanya, dalam menjalankan peran sebagai pelayanan masyarakat, ASN mampu membawa perubahan di daerah, karena harapan masyarakat ada di pundak ASN.