Asops Danlantamal XI Merauke Resmi Diganti

Berita » Detail

Berita Umum
06 Jun 2018 10:15
Asops Danlantamal XI Merauke Resmi Diganti

Asops Danlantamal XI Merauke, Papua secara resmi dijabat oleh  Letkol Laut (P) Djoko Wahyu Utomo,S.E.,M.H menggantikan Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo. Ditandai dengan acara serah terima jabatan dipimpin Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suarya di Loby Mako Lantamal XI, Selasa (5/6).

Komandan Lantamal XI menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi TNI AL adalah untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. "Dengan serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa inovasi serta gagasan, pemikiran baru yang mampu menjawab tuntutan tugas organisasi kedepan," harap Danlantamal.

Disisi lain serah terima jabatan merupakan salah satu bentuk pola pembinaan karier bagi Perwira TNI AL dan semua itu sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

"Atas nama pribadi dan segenap jajaran Lantamal XI, saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat Asops Danlantamal XI dan selamat menempati jabatan baru sebagai Kasubdis Lat Disopslatal."

Kepada pejabat baru diharapkan segera menyesuaikan tempat tugas dan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

Penulis

Ratna S.Sos

Kasie. Layanan Informasi Elektronik

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda