Berita Utama

Antisipasi Kalender Kamtibmas, Polres Merauke Gelar Apel Kesiapan

Merauke - Apel kesiapan jelang akhir tahun, antisipasi kalender Kamtibmas digelar di Lapangan Mapolres Merauke, Rabu (30/11/2022).

Pelaksanaan Apel kesiapan jelang akhir tahun, antisipasi kalender Kamtibmas khususnya memasuki Bulan Desember, menyongsong Hari Raya Natal 2022 dan tahun baru 2023. Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK diwakili Wakapolres Merauke Kompol Vicy Pandu. W, SH, SIK.MH didampingi Kabag Ops AKP Jery Koagouw, SH,MH memimpin apel kesiapan tersebut. 

“Laksanakan patroli gabungan TNI, Polri. Lakukan deteksi dini dengan mengecek titik- titik rawan yang dapat dijadikan titik kumpul. Upaya pencegahan harus kita laksanakan sehingga situasi di Merauke dapat berjalan aman dan kondusif,” seru Waka Polres. 

Pembagian personil dalam melaksanakan Patroli gabungan dilalukan dari pukul 19.00 Wit hingga pagi hari, dengan tetap menyesuaikan dengan perkembangan situasi. "Regu cipta kondisi standby untuk besok hari juga kami persiapkan,” sambung Kabag Ops. 

Apel kesiapan jelang akhir tahun, antisipasi kalender Kamtibmas di Merauke diikuti ratusan Personil TNI dan Polri, di antaranya personil TNI AD, AL, AU, Brimob dan Polres Merauke.(Get)