Berita Utama

Magdalena Tanga Pimpin BWS Papua Merauke

Merauke - Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Papua Merauke Magdalena Tanga melakukan sertijab dan perkenalan sebagai pejabat baru di lingkungan BWS Merauke sekaligis perkenalan dengan pengusaha asli Papua Merauke.

Dirinya dilantik pada awal Januari 2023 menggantikan Yulianus Mambrasar yang kemudian melanjutkan tugas ke PPLS (Pusat Pengendalian Lapindo Sidoarjo). Dalam Sertijab ini Magdalena menyampaikan bahwa dirinya sudah sah untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai kepala BWS Papua Merauke.

"Dengan Sertijab berarti saya sudah sah sebagai kepala BWS, saya berharap bapak ibu semua kita bersama-sama membangun daerah kita," ucap Magdalena, Selasa (24/1/2023) di ruang rapat BWS Papua Merauke.

Sebagaiamana diketahui bahwa pergantian pimpinan adalah hal yang wajar dan bagian dari penyegaran organisasi. Oleh karena itu. Dirinya berharap dan percaya pejabat baru akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan sebelumnya serta merangkul seluruh satf dan pengusaha orang asli Papua.

"Saya yakin ibu akan meneruskan apa yang sudah saya lakukan sebelumnya, juga melakukan pembinaan kepegawaian. Saya harapkan yang sudah kita lakukan selama ini bisa diteruskan," ungkap Yulianus Mambrasar.

Ia juga mengajak orang asli Papua tetap kompak, tidak ada pertentangan atau gesekan satu dengan yang lain dan mendukung pejabat baru untuk melaksanakan tugas yang sudah dipercayakan pemerintah pusat.(Get)