Berita Utama

Ratusan Personil Gabungan Gelar Pasukan Ops Ketupat 2023

Merauke - Apel gelar pasukan Ops Ketupat Cartenz 2023 digelar di Mako Polres Merauke melibatkan 250 personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Basarnas dan Orari Merauke, Senin (17/4/2023).

Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan menekankan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas pengamanan Ops Ketupat Cartenz 2023 di wilayah Merauke dengan baik selama 14 hari. Terutama di titik pengamanan di tempat ibadah yang akan melaksanakan salat Id, Pelabuhan Laut dan Mandara Mopah Merauke. 

Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2023 di Polres Merauke.

“Saya harapkan perkuat pengamanan dan pelayanan di Pos Pengamanan di Bandara Mopah, Pos Pengamanan Pelabuhan Laut serta arus mudik dan balik ke lokasi daerah transmigrasi ke Tanah Miring, Kurik dan Jagebob,” seru AKBP Sandi dalam arahannya. 

Sementara dalam sambutan tertulis Kapolri menekankan enam point, yaitu laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, kedepankan langkah humanis dan body system, pastikan ketersediaan perlengkapan pribadi dan sapras, amankan arus mudik dan arus balik, pastikan informasi dan lakukan penguatan informasi publik, dan perkuat sinergitas serta soliditas antara petugas pengamanan.(Get)