Berita Utama

Tidak Lama Lagi Porprov Papua Selatan Digelar, Masyarakat Diajak Ikut Meramaikan

Merauke - Tinggal hitungan hari, pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Papua Selatan (PPS) akan dibuka, masyarakat diajak ikut meramaikan. 

Sekretaris KONI Provinsi Papua Selatan Antonio Liberto Ohoitimur mengatakan, Porprov perdana ini digelar KONI PPS dalam rangka meriahkan hari ulang tahun PPS yang pertama setelah terbentuk menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB). Untuk itu, seluruh masyarakat empat kabupaten diajak ikut mensupport dengan menyaksikan berbagai pertandingan cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan, mulai 21 Oktober sampai 4 November 2023.

"Kami mengajak seluruh masyarakat yang ada di Papua Selatan untuk datang menyaksikan dan memberikan support kepada seluruh atlet yang bertanding yang akan meramaikan hari ulang tahun provinsi Papua Selatan pertama," ajak Sekretaris KONI, Jumat (13/10/2023) di Merauke. 

Pertandingan akan digelar di beberapa tempat yakni Gor Head Sai, Gor Futsal, lapangan balap motor Fregeb Tanah Miring, Stadion Katalpal dan lapangan sepak bola UNMUS. 

"Diharapkan seluruh masyarakat bisa berbondong-bondong menyaksikan pertandingan setiap Cabor. Semangat ini harus kita kobarkan demi keberlangsungan olahraga di Provinsi Papua Selatan yang nanti akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional di Sumut dan Aceh tahun 2024," pungkas Antonio.(Get)