Berita Utama

Empat Perwira Polres Merauke Diserhterimakan

Empat Perwira Polres Merauke diserhterimakan di Aula Rastra Samara Mapolres Merauke, dipimpin Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung SH, Senin, (22/10).

Empat pejabat yang di sertijabkan yaitu Wakapolres Merauke dari Kompol I Nyoman Punia, S.Sos kepada  Kompol Yustinus Saranga Kada,S.Sos, Kapolsek Merauke Kota Kompol Alfons Umbora kepada AKP Ferdinand B. Maasawet, Kapolsek Kurik dari Iptu I Nengah S.Gafar, S.Sos kepada Ipda Binsar Samosir dan Kapolsek Onggaya dari Iptu Benyamin Maulani kepada Iptu Polikarpus Ulukyanan, S.Sos.
 
"Sumpah dan janji sudah diucapkan oleh pejabat yang baru, dan hal ini harus diwujudkan dalam pelaksanaan tugas. Pelajari karateristik daerah dengan baik dan tunjukan kinerjamu," ucap Kapolres dalam sambutannya.
 
Kapolres mengajak pejabat baru tingkatkan koordinasi, kerja sama dan komunikasi yang baik dengan semua pihak terutama pimpinan dan anggota di  Polres Merauke, dalam rangka tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kerja. 
 
Selanjutnya, kepada 4 pejabat yang lama beserta istri Kapolres menyampikan banyak terima kasih karena sudah bekerja dengan baik, dengan maksimal.
 
"Sekali lagi atas pengabdian dan loyalitas disampaikan terima kasih," ucapnya lagi. Sertijab ditandai dengan pemasangan dan pelepasan tanda jabatan.(geet)