Natal Bersama Sebagai Pengikat Kebersamaan Dalam Perbedaan

Berita » Detail

Berita Utama
09 Jan 2019 22:27
Natal Bersama Sebagai Pengikat Kebersamaan Dalam Perbedaan
Kepala Otoritas Bandara Wilayah X Merauke, Usman Efendi mengatakan perayaan Natal bersama insan Perhubungan Udara dan mitra kerja diharapkan lebih memupuk kebersamaan dan kerjasama yang baik. Tidak sekedar ceremonial tetapi ada ikatan yang kuat di dalam perbedaan. 
 
"Hikmat Kristus harus bisa tertanam dalam hati kita. Kita berdoa agar Tuhan menjauhkan kita dari musibah atau bencana. Bersama Yesus Kristus pasti kita akan selamat dunia dan akhirat," ucap Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah X Merauke dalam sambutannya pada perayaan natal bersama di Bella Fiesta,Rabu (09/01) malam.
 
Bupati Merauke Frederikus Gebze kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan perhubungan yang telah bekerja dengan baik sehingga pelayanan penerbangan di Bandara Mopah Merauke berjalan sesuai harapan.
 
Disebutkan, perayaan Natal menjadi lebih indah dan bermakna karena ada kebersamaan baik yang merayakan maupun bentuk partisipasi dari sesama yang beragama lain.
 
"Natal menghdirkan tanda cinta kasih Allah kepada semua orang yang disatukan oleh Yesus Kristus melalui kelahiran-Nya," ucap Bupati Merauke. (geet)
 
 

 

Penulis

Ratna S.Sos

Kasie. Layanan Informasi Elektronik

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda