Berita Umum

Peringatan HKJ, Korem 174/ATW Berbagai Kasih

Korem 174/ATW Merauke, Papua mengadakan pengobatan massal dan pemberian bantuan kebutuhan pokok kepada veteran dan warakauri atau janda prajurit TNI AD di Kuda Mati, Distrik Merauke, Senin, (12/12), dalam rangka peringatan hari Juang Kartika (HJK) 2017,

Danrem 174/ATW, Brigjen Asep Setia Gunawan dalam amanatnya yang dibacakan Kasrem, Kolonel Kav I Ketut Adi Sasta Putra mengatakan, ini salah satu bentuk kepedulian Korem 174/ATW dan jajaranya untuk membantu mengurangi beban sesama.

Sebanyak 100 paket kebutuhan pokok yang disiapkan, dan diberikan kepada 90 orang veteran dan 10 paket untuk warakauri atau para janda prajurit TNI AD.

“Selain sebagai bentuk kepedulian Korem 174 /ATW kepada warga sekitar, juga mempererat hubungan yang selama ini telah terjalin,” ucapnya.

Koordinator veteran dan warakauri, Yan Seltit berterimakasih dengan adanya perhatian kepada pihaknya, termasuk rehab rumah para veteran yang hingga kini masih dalam pengerjaan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada aparat TNI, khususnya Korem 174 serta jajaran, telah memberikan perhatian yang sagat besar kepada para veteran dan warakauri,” kata Yan Seltit.

Usai pengobatan massal dan pemberian kebutuhan pokok, Kolonel Ketut meninjau rehab rumah para veteran, yang tidak jauh dari lokasi pengobatan massal.