Berita Umum

Bank BNI dan Lantamal XI Merauke Bersinergi Bagikan Sembako

Lantamal XI Merauke bekerja sama dengan Bank BNI Cabang Merauke melakukan pembagian sembako kepada warga Kampung Bahari Nusantara (KBN) di Pantai Lampu Satu.

 

Ini merupakan program Peduli BNI sebagai implementasi tanggung jawab perusahaan dalam Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat sekitar di mana perusahaan berada.

 

"Di situasi pandemi ini, bersama Lantamal XI kita membantu masyarakat dalam bentuk sembako dan masker sebagai pelindung," ujar Wakil Pemimpin BNI Arnol A. Tosugidi di Kampung Bahari Nusantara Pantai Lampu Satu, Selasa (13/07).  

Kesempatan yang sama, Asisten Potensi Maritim Komandan Lantamal XI, Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto, M.Tr. Hanla mengatakan, bantuan disiapkan sebanyak 100 paket, kemudian diserahkan langsung kepada masyarakat KBN yang merupakan binaan Lantamal XI Merauke. 

 

Program ini sangat tepat guna membantu masyarakat yang terkena dampak akibat Pandemi Covid-19. Sedangkan pembagian masker adalah bentuk tindakan persuasif untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya Prokes setiap hari.

 

"Jadi ada dana CSR diserahkan kepada kita dan kita menyasar langsung ke masyarakat dalam bentuk sembako dan masker. Sekaligus kita mmebantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19," ujarnya. (Get)