Berita Umum

Didukung cuaca, Letda Adm Pamudi Wiyono Berhasil Menerbangkan Paramotor

Letda Adm Pamudi Wiyono berhasil menerbangkan paramotor dalam latihan olahraga dirgantara (Ordirga) Paramotor di Runway Bandara Mopah Merauke, Minggu (08/08).

 

Sebagaimana diketahui dalam dua hari ini, personil Lanud Johanes Abraham Dimara melaksanakan latihan Ordirga guna lebih mengasah kemampuan personil.

 

"Ini hari kedua personil DMA kembali melaksanakan latihan. Sebelum latihan dildahulukan dengan briefing dari staf PLLU dan Meteo terkait informasi tentang traffic dan cuaca," terang Komandan Lanud J.A Dimara Kolonel Pnb Agustinus Gogot W., S.T yang juga ikut memantau.

Lanjut katanya, Letda Adm Pamudi Wiyono berhasil menerbangkan paramotor dengan durasi selama 20 menit. Hal ini didukung cuaca yang bagus, sehingga penerbangan paramotor berlangsung aman dan lancar, serta bebas kendala.

 

Katanya lagi, untuk meningkatkan kesiapan dan kemampuan atlit paramotor dari Lanud DMA, maka diperlukan latihan secara intens, sehingga bisa berprestasi di dalam ivent olahraga paramotor pada PON XX Papua tahun 2021 yang tidak lama lagi akan digelar.

 

"Tetap kami mengedepankan protokol kesehatan selama kegiatan," pungkas Kolonel Pnb Agustinus. (Get)