Berita Umum

Peringatan HPN 2021, PLN UP3 Merauke Serahkan Souvenir di RSUD

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) Tahun 2021, PLN kembali menyapa pelanggan dan stakeholders dengan tema PLN Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan.

 

PLN UP3 Merauke turut memeriahkan HPN ini dengan menyapa dan memberikan apresiasi kepada salah satu Pelanggan Premium yang bergerak di sektor kesehatan, yaitu RSUD Merauke sebagai Rumah Sakit rujukan Covid di wilayah Kabupaten Merauke. 

 

"Di sini, kami PLN turut mendukung program percepatan penanganan Covid-19 melalui kesiapan PLN terkait pelayanan di bidang kelistrikan," ujar Abrar selaku Manager PLN UP3 Merauke, Minggu (05/09)

Foto bersama_Halaman RSUD Merauke, Papua_Getrudis Saga Keo_suara.merauke.go.id_082398509260

 

lanjut katanya, kunjungan ini dilakukan juga untuk mengapresiasi pelanggan yang selama ini menggunakan layanan Premium PLN. Sekaligus mendengar suara pelanggan atas layanan PLN. Sebab, setiap masukan dari pelanggan akan menjadi program kerja untuk PLN terus tumbuh ke arah yang lebih baik. 

 

"Selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2021, PLN Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan," sambung Manager PLN ULP Merauke Kota, Aloysius Ryan Hanantya. (Get)