Berita Utama

Peringati Hari Pahlawan, Kodim 1707/Merauke Laksanakan Bakti Sosial

Merauke - Komandan Kodim 1707/Merauke Letnan Kolonel Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny Nanda Muh Rois melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2021. 

 

Bhakti sosial tersebut berupa pemberian bingkisan sembako kepada para warakawuri yaitu Ny. Agus Walilo dan Ny. Mujiyo, Rabu (10/11), sebagai bentuk perhatian dari TNI Angkatan Darat kepada para warakawuri yang ada di Merauke.

 

“Walaupun isinya tidak seberapa, namun kita berharap bingkisan sembako yang diberikan dapat bermanfaat serta menambah dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari," ungkap Letkol Czi Muh Rois.

Penyerahan sembako kepada warakawuri di Merauke.

 

Ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang yang sudah purna tugas baik yang masih hidup maupun yang sudah berpulang dengan mengunjungi keluarga yang ditinggal. Kunjungan kasih yang dilakukan keluarga besar Kodim 1707/Merauke tentu memberikan rasa sukacita bagi keluarga yang dikunjungi. Apa lagi dalam posisi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini banyak masyarakat kecil membutuhkan perhatian dari pihak lain.

 

Pemberian sembako tersebut diikuti oleh Perwira Seksi Personel Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Arman Tanjung, Perwira Seksi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Czi Khabib Abdul Ghofur dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke.(Get)