Berita Utama

DPD Partai Nasdem Merauke Berikan Piagam Penghargaan Kepada Jurnalis

Merauke - Memperingati Hari Ulang Tahun ke 10 Partal NasDem tahun 2021, DPD Partai NasDem Kabupaten Merauke memberikan piagam penghargaan kepada media massa di wilayah itu. Di antaranya, media cetak, televisi, RRI, dan media online.

 

Ketua DPD Partai NasDem, Jefry Tjahyadi mengatakan, pemberian piagam penghargaan ini sebuah ungkapan rasa hormat dan terima kasih untuk mendorong semangat kerja keras media masa yang selama ini sebagai corong informasi pembangunan daerah.

 

"Kalian semua adalah bagian dari kami Partai Nasdem Karena mempunyai visi dan misi yang sama bertujuan membangun, mensejahterakan rakyat dan memajukan Negara Indonesia yang kita cita ini," ujar Jefry pada sela-sela HUT NasDem di Sekertariat DPD Partai NasDem Merauke, Kamis (11/11). 

 

Lanjut dikatakan, media massa punya peran penting dalam keterbukaan informasi publik. Oleh sebab itu pihaknya sangat menghargal kerja keras jurnalis. Media sebagi salah satu sarana belajar untuk mengetahui berbagal pertstiwa sehingga Partai NasDem selalu ingin bekerjasama dengan Media, bahkan siap dikritik apabila ada hal yang menyimpang.

 

"Berkaitan dengan semangat restorasi dan rasa hormat serta terima kasih kepada rekanan- rekan media, pada kesemputan HUT NasDen Ke 10 ini, saya ingin memberi cendera mata berupa Piagam," sambungnya. 

 

Kesempatan yang sama, ia mengatakan dalam satu dekade NasDem telah menjadi Partai Besar Yang Disegani. Partai Nasdem telah berkomitmen menjadi Partai gagasan yang membuka pintu untuk seluruh elemen masyarakat, mengajak masyarakat Indonesia untuk membangun jaringan bersama Partai NasDem serta memastikan untuk Indonesia maju. 

 

Semangat dasar Partai Nasdem yaitu Restorasi Indonesia menjadi semangat yang selalu tertanam dalam jiwa setiap kader NasDem. "Dengan semangat inilah, kita selalu berusaha tampil menjadi pioner, perubahan ke arah yang lebih baik dan menjadi yang terbaik."

 

Partai NasDem DPD Kabupaten Merauke harus meneguhkan tekat dan semangat, dalam menyongsong Propinsi Papua Selatan (PPS), dan Pimilihan Legislatif pada tahun 2024, dengan targetkan 10 kursi dan menentukan sikap harus berani mengambil sebuah inisiatif, untuk membuka ruang bagi anak negeri pantas serta patut untuk menjadi pemimpin di masa datang.

 

Hebatnya lagi, Partai NasDem baru memasuki satu dekade, dan di umur 10 tahun ini, baru dua kali mengikuti pemilu, namun telah medapat kepercayaan masyarakat, dan secara suara nasional menduduki peringkat 5 besar.

 

Partai Nasdem selalu berupaya melakukan gerakan perubahan bernama gerakkan Restorasi yang dilandaskan tiga hal, yaltu politik solidaritas, ekonomi emansipatif dan partisipant, serta budaya gotorg royong. "Kami Partai NasDem mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Merauke untuk menjaga persaudaraan dan tetap semangat menuju Merauke yang lebih baik dan sejahtera."

 

Ketua DPRD Kabupaten Merauke, Ir Benny Latumahina menyampaikan media massa berperan penting dalam menyampaikan informasi pembangunan di Merauke yang sejauh ini menjadi corong terdepan dalam berbagai pemberian yang disajikan ke publik. Sehingga apa yang dilakukan oleh Partai NasDem dapat diketahui oleh masyarakat luas melalui media massa.

 

"Sebagai ucapan terimakasih kepada para jurnalis Merauke, DPD Partai NasDem memberikan piagam penghargaan kepada insan pers yang sudah sangat berkontribusi membantu menyampaikan informasi positif di daerah," tuturnya. 

 

Penghargaan diserahkan Ketua DPD Partai Nasdem Jefry Tjahyadi di Sekertariat DPD Partai NasDem Merauke.(Get)