Berita Utama

Apel Bulanan Korpri Perdana, ASN Ditekankan Tingkatkan Displin dan Kinerja

Merauke - Dalam apel bulanan Korpri perdana tahun 2022, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Merauke, Drs. Joko Guritno menekankan agar ASN disiplin kerja dan tingkatkan kinerja.

 

Selain itu, setiap anggota Korpri wajib mengikuti apel bulanan setiap awal bulan, sebab apel korpri sebagai sarana pemersatu dan kekompakan bagi ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengabdi kepada pemerintah.

 

"Setiap anggota Korpri wajib meningkatkan loyalitas, disiplin, dan kompak dalam melaksanakan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yang sedang memimpin," ungkap Joko Guritno saat pemimpin apel di Lapangan Pemda Merauke, Senin (17/1/2022).

Apel bulanan Korpri Kabupaten Merauke

 

Ia juga menekankan agar iuran korpri rutin dikumpulkan untuk memeperlancar kinerja pengurus dalam memberikan pelayanan kepada anggota korpri.

 

Kesempatan yang sama disampaikan juga jika ada anggota korpri yang meninggal dunia, agar dilaporkan ke pengurus korpri untuk disiapkan dana duka.

 

"Jadi kalau ada anggota korpri yang meninggal, datanya dilaporkan ke pengurus untuk kita berikan dana duka," tutup Joko.(Get)