Berita Utama

Guna Meningkatkan Solidaritas, Lanud DMA Adakan Family Gathering

Merauke - Komandan Lanud J.A Dimara Merauke Kolonel Pnb A. Gogot Winardi, S.T. melaksanakan family gathering berupa olahraga bersama diikuti segenap jajaran beserta keluarga besar Lanud DMA. 

 

Diawali dengan senam, lalu permainan yaitu masukkan paku dalam botol, memindahkan sarung secara estafet, joget balon berpasangan, rias wajah, dan game karet gelang yang dimasukkan dari kepala sampai ke hidung.

 

Kemudian, ada potong kue ulang tahun untuk yang merayakan ulang tahun dari Desember-Januari dan cinderamata kepada yang akan pindah dan pensiun, dilanjutkan hiburan musik dan makan bersama.

Peserta lomba rias Lanud DMA Merauke

 

"Kegiatan ini untuk lebih menjalin kekompakan dan kerjasama antara pimpinan dan semua anggota Lanud DMA beserta keluarga. Ini acara bulanan rutin kita lakukan," ujar Danlanud J.A Dimara Merauke Kolonel Pnb A. Gogot Winardi, S.T.

 

Kesempatan yang sama Ny. Eta Gogot Winardi menambahkan, selaku istri komandan sangat mendukung berbagi kegiatan yang dilakukan dalam rangka lebih mengeratkan tali persaudaraan dan juga menambah kebugaran personil dengan adanya olahraga bersama.

 

Tidak ketinggalan, para jurnalis juga dilibatkan dalam permainan memindahkan sarung sehingga membuat suasana semakin seru dan menyenangkan.(Get)