Berita Utama

Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi Jabat Dandrem 174/ATW

Merauke - Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. memimpin Serah Terima Jabatan dan Tradisi Korps Danrem 174/ATW Merauke dari Brigjen TNI Bangun Nawoko kepada pejabat baru Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi,S.E, Rabu (9/2/2022) di Aula Tonny A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih.

Selain seraterima pejabat Danrem 174/ATW juga dilaksanakan serahterima Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih serta serah terima jabatan Perwira Tinggi (Pati) di Kodam XVII/Cenderawasih jabatan Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih dari Brigjen TNI Heru Setio Paripurnawan, M.D.A kepada Kolonel Inf Mudya Widiyanto, S.A.P.

Selanjutnya, Brigjen TNI Bangun Nawoko mendapat jabatan baru sebagai Waasops Kasad Bidang Renops. Sedangkan untuk pejabat baru diminta segera beradaptasi, memahami sejarah, situasi dan kondisi maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan, sehingga dapat mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan untuk masyarakat di Papua.

Salam komando pejabat lama Brigjen TNI Bangun Nawoko (kiri) dan pejabat baru Dandrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi (kanan). 

"Estafet kepemimpinan ini diharapkan dapat membawa dan mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih baik, lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaik untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas serta kejayaan Bangsa dan Negara kita tercinta,” tegas Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa dalam rilis.

Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada para pejabat lama beserta Istri yang mendampingi atas ketekunan dan semangat pengabdiannya selama di Kodam XVII/Cenderawasih.

“Semoga dengan pengalaman yang telah diperoleh selama bertugas di Kodam XVII/Cenderawasih, dapat dijadikan bekal untuk mengemban tugas serta tanggungjawab di tempat penugasan yang baru," ujar dia.(Get)