Berita Utama

413 Siswa SMA Negeri 1 Merauke Kelas XII Diumumkan Lulus

Merauke - Dari 415 siswa kelas XII di SMA Negeri 1 Merauke yang mengikuti ujian sekolah tahun pelajaran 2021/2022, sebanyak 413 diumumkan kelulusannya, dengan persentase kelulusan mencapai 99,52 persen.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Merauke Sergius Womsiwor menyampaikan, dua orang bukan tidak lulus melainkan tidak mengikuti ujian. Meski dari pihak sekolah sudah melakukan upaya agar keduanya bisa ikut ujian, namun dua siswa tersebut tidak ditemukan selama proses pencarian.

"Sehingga hanya 413 siswa saja yang ikut ujian dan semuanya lulus," sebut Sergius dalam sambutannya pada acara pengumuman kelulusan peserta ujian, Selasa (10/5/2022) di SMA Negeri 1.

Penyerahan penghargaan kepada siswa SMA Negeri 1 Merauke berprestasi

Kesempatan itu, sekaligus diumumkan siswa berprestasi yang meraih juara umum dan juara khusus program bidang studi disertai penyerahan reward kepada anak-anak berprestasi. Hadir pula Kapolres Merauke, pimpinan atau perwakilan dari TNI dan tamu undangan serta orang tua siswa.

Sergius tekankan kepada siswanya agar tidak melakukan aksi coret-coret pakaian seragam dan aksi tidak terpuji lainnya.(Get)