Berita Utama

Bupati Romanus Lepas Rombongan Kafilah MTQ Kabupaten Merauke

Merauke - Sebanyak 35 peserta Kafilah Musabaqah Tilawatil Qu'ran (MTQ) Kabupaten Merauke yang akan mengikuti vestifal di tingkat Provinsi Papua dilepas Bupati Merauke, Romanus Mbaraka didampingi Wakil Bupati, H. Riduwan.

MTQ merupakan sebuah festival pemuliaan kitab suci umat Islam (Al Qur'an) yang diselenggarakan setiap tahun. Kegiatan lomba akan dilaksanakan pada tanggal 1-5 Agustus 2022 di LPTQ Kota Raja Jayapura.

Bupati Merauke ingatkan kepada peserta untuk mempersiapkan diri dengan baik agar bisa tampil prima, serta optimis untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Selain itu, tetap jaga kesehatan dan ikuti semua ketentuan. 

"Pemerintah Daerah pasti mensuport segala kegiatan keagamaan, pulang harus bawa hasil," ucap Romanus di Aula LPTQ Masjid Raya Al-Aqhsa Merauke, Selasa (26/7/2022).

Kehadiran pimpinan daerah ini memberikan dukungan untuk meningkatkan semangat para peserta lomba yang akan menunjukan kemampuan di tingkat provinsi. Mereka diyakini sebagai utusan terbaik dari Kabupaten Merauke setelah melewati tahapan dan proses latihan yang cukup baik.(Get)