Berita Utama

Dari Merauke, Kompol Clief Pindah Tugas Menjadi Danyon Batalyon A Kotaraja

Merauke - Selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan bertugas di Merauke, Komandan Yonif Batalyon D Pelopor Brimob Papua-Merauke Kompol Clief D. PH. Duwit pindah tugas sebagai Danyon Batalyon A Pelopor Papua di Kotaraja Jayapura. 

Selanjutnya untuk Brimob Merauke akan dipimpin oleh Kompol Suparmin yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon di Batalyon A Kotaraja. 

"Semoga ke depannya Batalyon D lebih baik dan lebih bermanfaat lagi di Papua Selatan maupun Papua secara keseluruhan," ujar Kompol Clief, Sabtu (01/10/202) di Merauke seraya menyampaikan terimakasih kepada awak media yang sudah mendukung dalam pemberitaan. 

Menurutnya, selama menjabat di Merauke telah terjalin kerja sama yang baik antara semua anggota maupun dengan satuan lain. Keharmonisan ini diharapkan tetap dijaga bahkan ditingkatkan guna mensukseskan kepentingan negara dan bangsa. 

Yang paling membanggakan baginya adalah saat bertugas di Merauke mendapat kenaikan pangkat dari AKP menjadi Kompol, dan perdana menjabat sebagai Danyon adalah di Batalyon D Pelopor Merauke. Ia juga sangat bangga dengan masyarakat di Kabupaten Merauke yang begitu luar biasa dalam menjaga situasi daerah tetap kondusif. 

Ia juga berpesan supaya semua anggota brimob melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jauhi minuman keras, narkoba maupun tindakan terlarang lainnya yang dapat merusak citra satuan.(Get)