Berita Utama

Tim Yalet I Juara Sepak Bola U12 Danlanud Cup I

Merauke - Tim Yalet I keluar sebagai juara I dalam pertandingan sepak bola U 12 Danlanud Cup I yang memperebutkan piala bergilir Bupati merauke dan piala tetap Danlanud J.A. Dimara.

Pertandingan final yang dilaksanakan di lapangan bola legimin Lanud J.A. Dimara mempertemukan tim Yelmasu II melawan SSB Isahi Patul memperebutkan juara 3 dan 4 yang dimenangkan oleh SSB Isahi Patul dengan skor 3-4. Sedangkan untuk final memperebutkan juara 1 dan 2 mempertemukan Yalet 1 dan Yelmasu 1 yang dimenangkan oleh tim Yalet 1 dengan skor 1-0 dan berhak membawa pulang piala bergilir Bupati Merauke dan piala tetap Komandan Lanud J.A. Dimara.

Danlanud J.A. Dimara Kolonel PNB Feri Yunaldi, S.E., M.Han mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam pertandingan ini, dengan harapan bisa muncul bibit pemain sepak bola muda agar bisa lebih berprestasi untuk mengharumkan Merauke. 

"Semoga ke depan kegiatan Danlanud Cup U 12 akan diadakan secara rutin sebagai agenda Lanud J.A. Dimara, " ucap Danlanud, Minggu (9/10/2022). 

Pertandinga final sepak bola U 12 Danlanud Cup I, Wakil Bupati Merauke, Danrem 174/ATW, Ketua Umum Koni Merauke, perwakilan dari Lantamal XI, perwakilan dari Polres merauke, Ketua Persimer serta undangan dari Forkopimda.(Get)