Berita Utama

KPU Jalan Santai Sembari Sosialisasikan Pilkada Serentak 2024

Merauke - KPU Provinsi Papua Selatan melakukan sosialisasi Pilkada serentak 2024 yang dikemas dengan jalan santai melibatkan seluruh kalangan, Kamis (8/8/2024).

Hari sebelumnya, KPU telah melaksanakan lomba lari 5 Km dengan tujuan yang sama agar masyarakat dibagikan informasi seputar Pilkada sehingga ikut berpartisipasi dalam pemilihan tanggal 27 November 2024.

"Dua rangkaian ini merupakan sosialisasi yg dilakukan dalam rangka Pilkada 2024. Tinggal menghitung hari waktu efektif menuju Pilkada. KPU sudah menjalankan beberapa tahapan dan terutama pencoklitan sudah dilakukan diharapkan semua sudah terdaftar. Bagi yang belum sempat bisa melapor ke KPU Kabupaten," ujar Ketua KPU Papua Selatan, Theresia Mahuze saat membuka jalan santai di Taman Mandala Merauke. 

Jalan santai bersama KPU Papua Selatan di Merauke. 

Usai jalan santai dilanjutkan dengan zuma, pembagian doorprize kepada peserta yang beruntung sebagai penyemangat dan kenangan untuk mengingat ajakan KPU untuk ikut memberikan pilihan dalam Pilkada nanti. 

KPU jalan santai star dari Taman Mandala menuju Jalan Aru, Jalan Ermasu, Jalan Parako dan kembali ke Jalan Mandala masuk finish Taman Mandala. Ribuan masyarakat begitu antusias dalam jalan santai yang digelar KPU Papua Selatan. 

Tak lupa KPU mengajak masyarakat mengikuti atau follow akun resmi Facebook, dan Instagram KPU Papua Selatan maupun kabupaten.(Get)