Berita Utama

Anggota Lantas Merauke Berbagi Sembako Sambut Harlantas Bhayangkara ke 86

Merauke - Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 Tahun 2023, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Merauke melakukan pembagian Sembako kepada masyarakat, pedangan UMKM dan buruh angkutan di Merauke, Jumat (8/9/2023).

Pembagian dilakukan Kasat Lantas Polres Merauke, AKP Novindriani, S.I.K ,M.M bersama anggotanya Ipda Alfiyah Lakuy, S.H, Aipda M. Icksan, S.Pd, Aipda Untung Santoso, Aipda Rusdiadi, Bripka Johannes Sipayung, Briptu Pratiwi Bara, Briptu Ronaldo Anitu, dan Bripda Margaretha Bilasi.

Masyarakat penerima bantuan pasti bersukacita karena kedatangan Sat Lantas kali ini adalah berbagi dan menjadi momen yang sangat tepat di saat harga pangan sedang melonjak terutama beras. 

Anggota Satlantas Polres Merauke membagikan Sembako kepada warga Merauke.

"Pembagian Sembako kali ini kita sasar sebagian masyarakat, pelaku UMKM dan buruh angkutan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 tahun 2023," terang Kasat Lantas AKP Novindriani usai pembagian. 

Sebanyak 25 paket dibagikan ke mama-mama Papua yang berjualan di lapak pinggir Jalan Kuda Mati.15 paket untuk sopir mobil angkutan umum, 20 paket untuk mama-mama Papua Jalan Gak, 15 paket diserahkan di pangkalan Gojek, dan 25 paket untuk tukang Sol Sepatu. 

AKP Novindriani menambahkan, aksi sosial ini adalah bagian dari kepedulian Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Merauke, terlebih kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan pangan.(Get)