Berita Utama

Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat Sambut HUT PPS Pertama

Merauke - Sabtu (11/11/2023), ribuan warga Provinsi Papua Selatan (PPS) ramaikan jalan sehat bersama songsong HUT PPS Pertama tahun 2023.

Titik star dari Halaman Gedung Negara menuju Taman Mandala, dilanjutkan dengan senam sehat dan pembagian doorprize melalui penarikan undian. Ada juga yang diberi pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis oleh tenaga kesehatan. 

"Kupon yang kami siapkan 4000 tapi yang ikut jalan cuma 2.400 orang. Saya mohon maaf mungkin banyak warga yang tidak mendengar informasi ini," ucap Asisten II Setda PPS sekaligus Ketua Panitia HUT Porprov 1, Sunarjo di lapangan Mandala Merauke. 

Selepas itu, ia mengajak warga berkenan hadir malam hiburan rakyat yang dilaksanakan di waktu malam pada hari yang sama. Seluruh yang hadir akan diberi makan gratis dengan melibatkan para pedagang keliling, gerobak bakso, cilok, es, minuman atau kuliner lainnya dan masyarakat boleh bebas memilih. 

Asisten II Setda PPS, Sunarjo.

Panggung hiburan akan dihibur artis ibu kota, artis legendaris asal Merauke maupun penyanyi lokal. Selanjutnya, Senin (13/11/2023) akan dilakukan upacara peringatan HUT Papua Selatan di KTM Salor.(Get)