Warga Pemukiman Suku Asmat Dibantu 42 Unit Rumah

Berita » Detail

Berita Utama
29 Aug 2018 14:23
Warga Pemukiman Suku Asmat Dibantu 42 Unit Rumah
Warga pemukiman Suku Asmat yang tinggal di sekitar  Mako Lantamal XI Merauke,  Papua mendapatkan bantuan 42 unit rumah sederhana dan layak  untuk dihuni. Dikerjakan oleh prajurit  TNI AL kerjasama dengan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK). 
 
Patrisisus, salah satu penerima bantuan menyampikan kegembiraannya atas kepedulian dari TNI AL dan semua pihak yang telah memberikan tempat tinggal sehingga lebih layak dari sebelumnya.
 
"Kami senang terima rumah sehat dari bapak-bapak TNI yang sudah bantu kami. Sebelumnya sangat tidak layak dan seperti kandang ayam. Dengan bantuan ini, kita bisa aman tinggal didalamnya," tutur dia di Merauke, Selasa (28/08).
 
Kesempatan tersebut, ia minta agar pemerintah daerah juga memperhatikan masyarakat, terutama yang belum mendapatkan bantuan perumahan, penampungan air serta perlengkapan rumah tangga. 
 
"Selama ini bantuan dari TNI Angkatan Laut sangat bagus melalui bama. Pelayanannya baik, segala kekurangan dikasi," tambah Patrisisus. Lanjut dia, perumahan tersebut akan diresmikan besok, Rabu (29/08) oleh Danlantamal XI Merauke.
 

Penulis

Ratna S.Sos

Kasie. Layanan Informasi Elektronik

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda