Berita Utama

Brigjen TNI Abdurrauf Pimpin Sertijab Pejabat Korem 174/ATW Merauke

Danrem 174/ATW Brigjen TNI R.Agus Abdurrauf, S.I.P,M.Tr (Han) memimpin tradisi Korps, sertijab Korem 274/ATW dan Dandim 1707/Merauke serta Penerimaan warga baru Danyonif 757/Ghuvta Vira.
 
Secara resmi jabatan Kepala Seksi Perencanaan Korem 174/ATW telah diserahterimakan dari Ifn Iwan Budiarso kepada Letkol Ifn Edy Prayitno dan Jabatan Komandan Kodim 1707/Merauke dari Letkol Ifn Krisdianto kepada Letkol Ifn Eka Ganta Chandra.
 
"Hari ini kita juga menerima warga baru Korem 174/ATW yaitu Letkol Ifn Prada Twederopa Napitupulu sebagai Danyonif 757/Ghuvta Vira yang sebelumnya menjabat sebagai Kasirenopslat Blagat Rindam III/Siliwangi," ucap Danrem dalam sambutannya di Aula L.B.Moerdani Korem 174/ATW Merauke, Sabtu (17/11).
 
Danrem mengatakan, mutasi jabatan hendaknya disikapi dengan baik, bijaksana dan diikuti tekad yang kuat untuk meraih prestasi yang lebih baik pada tugas selanjutnya. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, program dan visi yang sudah ditetapkan.
 
"Lakukan hal-hal yang perlu untuk perbaikan peningkatan kinerja satuan," ajak Danrem. Ucapan terimakasih dan apresiasi diberikan kepada pejabat sebelumnya yang pindah tempat tugas atas dedikasi serta pencapaian kinerja dan keberhasilan serta perubahan dan kemajuan selama menjabat.(geet)