Berita Utama

SMA Yos Sudarso Merauke Masih Buka Pendaftaran Sampai 31 Agustus

SMA YPPK Yos Sudarso Merauke masih membuka penerimaan siswa baru tahun ajaran 2019/2020. Pendaftaran akan dibuka sampai tanggal 31 Agustus 2019.
 
Kepala Sekolah SMA YPPK Yos Sudarso, Antonio Liberto O, S.Pd menyebutkan di sekolah ini membutuhkan 90 siswa untuk tiga rombongan belajar (rombel).
 
"Siswa yang sudah mendaftar baru 64 orang. Sisanya masih kami buka pendaftaran sampai 31 Agustus," terangnya, Senin (29/07/2019).
 
Kesempatan ini diberikan bagi calon siswa yang belum mendaftar terutama bagi siswa sekolah pedalaman. Selain itu, di sekolah ini tidak dipungut biaya alias gratis, sehingga diharapkan ada animo dari para tamatan SMP baik di kota maupun pedalaman untuk mendaftar.
 
Persyaratan yang disiapkan berupa ijazah SMP, KK, dan kartu golongan darah. Sampai saat ini, pendaftar yang sudah mendaftar yang terbanyak dari putra daerah dan sisanya pendatang.
 
"SMA Yos Sudarso mempunyai fasilitas yang cukup memadai baik untuk mendukung kegiatan belajar, olahraga atau ekstra kurikuler. Banyak tamatan sekolah kami yang sudah berhasil," tandas Kepsek.(geet)