Berita Utama

Tommy Soeharto Kembali Kunjungi Merauke

Kembali, putra bungsu mantan Persiden RI, Hutomo Mandala Putra, SH yang akrab disapa Tommy Soeharto kunjungi masyarakat Kabupaten Merauke, Rabu (12/12).
 
Ia bersama rombongannya tiba di Bandara Mopah Merauke, sekitar jam 10.00 wit menggunakan pesawat Garuda disambut dengan tarian sanggar dan pemasangan topi adat serta pengalungan bunga. 
 
"Kedatangan saya ke Merauke dalam rangka penggalangan kader-kader Partai Berkarya. Sekaligus melihat sejauh mana kesiapan mereka," jelas Tommy Soeharto kepada wartawan di Vip Room Bandara Mopah.
 
Beliau akan melakukan kunjungan dan bersilahturahmi dengan warga di daerah Lampu Satu, Sermayam, Semangga, Kurik dan Kumbe.
 
Katanya, ke depannya ia ingin memperjuangkan kemajuan bagi masyarakat Papua dalam semua bidang, terlebih menyangkut ekonomi kerakyatan yang diperkenalkan di Papua.
 
Selain itu, kedatangannya tidak lain untuk lebih mengenal secara dekat dan melihat apa saja kebutuhan masyarakat yang bisa nanti diperjuangkannya ketika nanti lolos di kursi DPR-RI pada pemilu 2019, Dapil Papua.(geet)