Berita Utama

Uskup Merauke; Memilih Orang Baik Adalah Ungkapan Iman

Uskup Agung Merauke Mgr.Nickholaus Adi Saputra, MSC mengatakan, mencoblos adalah memberikan kepercayaan, dan kepercayaan tersebut diberikan kepada orang yang bisa dipercaya dalam Pemilu 17 April 2019.
 
Orang yang dimaksudnya yaitu mereka yang baik, tulus dan mau bekerja keras. Dimana ketiga hal tersebut adalah bagian dari iman.
 
"Maka memilih orang-orang yang baik adalah ungkapan iman," jelas Mgr.Nicholus Adi Saputra, MSC, Senin (01/04/2019) di Sekretariat Keuskupan Merauke.
 
Khusus bagi caleg yang berasal dari agama Katolik, Uskup berpesan, bahwa anda bukan sekedar orang yang cinta bangsa dan tanah air tetapi dalam keimanan, anda adalah utusan Tuhan untuk membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi banyak orang.
 
Untuk itu, bersahabatlah dengan banyak orang, menjadi jembatan pembangunan dalam bentuk memperhatikan dan memperjuangkan nasib orang-orang kecil.
 
"Di tanah Papua dan dimanampun,semangat membela kaum miskin patut diperjuangkan.  Sebagai kader Katolik, ingatlah bahwa kalian adalah terang. Tidak gampang korupsi, tidak silau dengan banyak uang, dan tidak lupa rakyat yang sudah memilih," ucapnya.
 
Lanjut Uskup Nicholaus, hal penting lainnya yang merupakan bagian dari terang adalah kejujuran, kesetiaan, tidak lupa ibadah dan tetap rendah hati.(geet)