Berita Utama

Tuntaskan Program S2 di Unhas, Lurah Mandala Peroleh IPK 3.93

Merauke - Di tahun 2021 ini, Lurah Mandala, Merauke Junaidi, S.IP akhirnya menyelesaikan pendidikan program S2 di UNHAS Makassar dan mendapat predikat lulus sangat memuaskan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.93. Sehingga terjadi penambahan gelarnya menjadi Junaidi, S.IP, M.AP. 

 

Dirinya menyebut, menjalankan tugas selaku lurah sambil mengenyam pendidikan bukanlah hal mudah. Ada banyak tantangan yang harus dilalui karena keduanya sama-sama penting. Namun, menyadari bahwa pendidikan sebagai dasar dalam mendukung tugas sebagai Abdi Negara sehingga bisa berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Merauke, Junaidi berupaya hingga sukses menyelesaikannya.

 

"Mendapat predikat lulus sangat memuaskan dengan IPK 3.93, menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk terus berkarya turut memajukan Kabupaten Merauke. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke dan semua pihak," ujar Lurah Mandala Junaidi, Rabu (15/12). 

Lurah Mandala, Merauke, Junaidi, S.IP, M.AP

 

Lebih lanjut ia berharap keberhasilan yang digapainya itu dapat dijadikan motivasi bagi masyarakat pada umumnya, untuk terus mengejar pendidikan sehingga muncul sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni agar mampu berkontribusi dalam mendukung percepatan pembangunan di daerah.

 

Sebelumnya, pria asli Jawa ini menyelesaikan S1 di IPDN dan kemudian menjabat sebagai Lurah Mandala sejak 2017 hingga sekarang.