Berita Utama

18 Klub Volly meriahkan HUT Kota Merauke Ke-120

Merauke - Untuk meriahkan HUT Kota Merauke ke-120, pastrisipasi masyarakat sangat tinggi dengan ikut terlibat dalam pertandingan bola voli. Sebanyak 18 klub ikut mendaftar dan mulai mengikuti pertandingan di GOR Merauke.

 

Ajang ini sekaligus untuk mencari bibit voli terbaik yang nantinya dipersiapkan untuk ikut dalam event yang lebih tinggi. Sekertaris PBVSI Soleman Jambormias mengatakan panitia menggunakan sistem gugur karena waktu pelaksanaan sangat sempit.

 

"Total hadiah yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Merauke sebesar Rp 25 juta. Kita harapkan selama kegiatan berjalan lancar dan aman," ujar Soleman didampingi Aipda Andre, Senin(31/1/2022).

Suasana pertandingan bola voli di Gor Hiad Sai Merauke

 

Adapun 18 klub terdiri dari 9 klub putra dan 9 klub putri yang bertanding dari tanggal 31 Januari s/d 5 Pebruari 2022 dari pukul 15.00 hingga 18.00 Wit.

 

Klub Putra di antaranya Klub Smayep, Klub Unmus, Klub Bravo, Klub Pele, Klub Atw, Klub Rajawali, Klub Zakil, Klub Kartika, dan Klub Gama. Untuk putri yaitu Klub Kartika, Klub Zakil, Klub Bhayangkari, Klub Unmus, Klub Rajawali, Klub Juana Spirit, Klub Teratai, Klub LBM dan Klub Smayep.

“Kita berharap kejuaraan ini dapat berjalan dengan baik, menghibur masyarakat pencinta bola voli sehingga kita lebih memasyarakatkan olahraga l voli di Merauke. Bagi peserta malu. penonton kami ajak junjung tinggi sportivitas dan patuhi potokol kesehatan," imbau Soleman.(Get)