Berita Utama

Organisasi Perempuan Jangan Dipakai untuk Gosip

Bupati Merauke, Papua Frederikus Gebze menegaskan, organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Merauke jangan dipakai untuk bergosip atau rumpi. Melainkan menghasilkan hal positif, produktif dan berkualitas.
 
"Organisasi membutuhkan gagasan-gagasan baru dalam bentuk kegiatan untuk kepentingan bersama. Jangan Dipakai untuk bergosip atau merumpi," tandas Bupati Merauke dalam membuka kegiatan rapat konsultasi tim penggerak PKK Kabupaten Merauke 2018 di Coreinn Hotel, Kamis (3/5).
 
Lebih lanjut katanya, evaluasi kinerja organisasi setiap tahun penting dilakukan untuk pembenahan terhadap organisasi itu sendiri. Tingkat keberhasilan harus bisa terukur dalam berbagai program yang telah dijalankan.
 
"Ada pola baru, tidak monoton pada rutinitas tahunan. Ada sinergitas yang baik dan fokus pada pembangunan masyarakat asli Papua di kota dan kampung-kampung," harap Freddy.
 
Selain itu, PKK diharapkan mampu jadi motor penggerak bagi organisasi lain. Mampu ciptakan event atau kegiatan yang langsung dirasakan manfaatnya yang melibatkan banyak orang.
 
PKK Merauke akan terus berupaya menjadi organisasi yang patut dicontohi oleh organisasi lain. "Sehingga kegiatan evaluasi kali ini menjadi tolak ukur untuk perubahan dan kemajuan dari program berikutnya," ucap Ketua PKK Kabupaten Merauke, Ny. Rini Dewarusi Nebore Gebze didampingi Wakil Ketua PKK, Ny.Susanti Sularso.