Berita Utama

Senandung Trio Ambisi akan Menghibur masyarakat di Puncak HUT Merauke

Merauke - 128 stand pameran, pasar malam dan kuliner akan menyajikan beragam kebutuhan dan informasi bagi masyarakat Kota Merauke selama beberapa waktu ke depan, mulai Rabu (1/2/2023) malam di Halaman Kapsul Waktu. 

Kegiatan akan digelar hingga puncak HUT ke-121 Merauke 12 Februari 2023, dengan pembagiannya 10 stand untuk TNI, Polri dan ASN, sisanya diisi masyarakat.

"Kurang lebih akan berjalan selama 12 hari. Nanti ada hiburan dari anak-anak muda lokal dan artis luar, rencananya Trio Ambisi yang akan hadir," terang Ketua Panitia HUT Merauke, Kepala Dinas Kominfo Thomas Kimko, Selasa (31/1/2023).

Trio Ambisi akan menghibur masyarakat Merauke pada malam puncak yakni 12 Februari. Sementara, berbagai perlombaan sedang dilakukan untuk meriahkan hari jadi Merauke dengan melibatkan masyarakat. Ada bola kaki, panahan, lomba dayung dan masih banyak lagi. 

Bahkan ada usulan baru dari Bupati Merauke, Romanus Mbaraka yaitu lomba dansa wals dan caca yang akan digelar di Halaman Kantor Bupati Merauke.(Get)