Berita Utama

Kolonel Pnb Onesimus Disambut Sebagai Komandan Baru Lanud DMA

Merauke - Komandan Lanud Johanes Abraham Dimara Merauke, Kolonel Pnb Onesimus Gede Rai Aryadi didampingi istri diterima dengan tradisi penyambutan sebagai pejabat baru di Lanud JA Dimara Merauke, Jumat (17/2/2023). 

Penyambutan ditandai dengan pengalungan bunga, pemakaian topi Papua dan pemasangan papan nama di pintu masuk ruang kerja, disaksikan pejabat lama Kolonel Pnb Ferry Yunaldi bersama istri sekaligus pemasangan galeri foto pejabat lama di deretan pajangan foto mantan pejabat-pejabat sebelumnya. 

Tradisi penyambutaan Danlanud JA Dimara.

Disusul dengan peresmian kolam inspirasi atas inisiatif Kolonel Ferry selaku pejabat lama, untuk dapat dinikmati anggota Lanud atau rekreasi terbatas masyarakat sekitar. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan foto bersama di lokasi kolam inspirasi dengan luas 30x30 meter itu. 

"Saya beri nama kolam inspirasi harapannya, siapapun yang berkunjung di sini mendapatkan ide atau inspirasi mengingat situasinya cukup tenang, ada air, perahu, dan rindang pohon," ucap Ferry. 

Bertugas di Merauke baginya merupakan anugerahkan terindah, sebab Merauke sangat aman dan damai, kondusif dan ramah masyarakatnya. Karena itulah sebelum beranjak dari Merauke Ferry Yunaldi membangun fasilitas umum dan terbatas sebagai wujud cinta dan kenangan kepada masyarakat, sehingga masyarakat lebih senang berinteraksi dengan TNI AU. 

Peresmian Kolam Inspirasi Lanud JA Dimara.

"Sebagai komandan yang baru, saya akan meneruskan kebijakan yang sudah dilaksanakan oleh Komandan Ferry yang sekarang menjabat sebagai Komandan Kosek ll/Makassar," ucap Danlanud baru Kolonel Onesimus. 

Jalinan kerjasama akan semakin dipererat dengan semua stakeholder termasuk para jurnalis, bahwa di era transparan seperti sekarang ini pers akan selalu dilibatkan untuk menginformasikan kegiatan Lanud JA Dimara.(Get)