Berita Utama

Songsong Hari Bakti ke 76 TNI AU, Lanud DMA Adakan Bakti Sosial

Merauke - Songsong Hari Bakti ke 76 TNI Angkatan Udara tahun 2023, Lanud Johannes Abraham Dimara (DMA) Merauke melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos). 

Kali ini sasarannya di Pondok Pesantren Darut Tauhid Jl.poros Netto, Kampung Yaba Maru, Distrik Tanah Miring dan kampung Ivimahad Distrik Kurik Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Kamis (14/7/2023).

Bakti sosial Lanud DMA Merauke.

"Kegiatan ini bertujuan meningkatkan tali silaturahmi yang baik antara TNI Angkatan Udara dalam hal ini Lanud J.A. Dimara dan rakyat serta merangkul masyarakat guna menciptakan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat," ujar Komandan Lanud J.A. Dimara Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., M.Han didampingi Ketua PIA AG. Cab.6/D.III Lanud J.A. Dimara Ny. Marni Onesmus. 

Kesempatan tersebut ada penyerahan bantuan sembako, pengobatan massal gratis, pemberian alat-alat kebersihan, penyuluhan stunting dan renovasi Gereja Hati Kudus di Kampung Ivimahad, Distrik Kurik. Kegiatan disambut baik Kepala Distrik Kurik Ibu Mariana Belegubun, S.STP masyarakat setempat dan berharap ada keberlanjutan kegiatan dalam rangka meringankan masyarakat.(Get)