Berita Utama

Bersama Masyarakat, Personel Satgas TMMD ke 119 Perbaiki Jalan Kampung Po Epe

Merauke - Guna mendukung kelancaran dalam pembangunan yang dilaksanakan oleh personel Satgas TMMD ?e 119 Kodim 1707/Merauke Tahun 2024 di Kampung Po Epe Distrik Ngguti Kabupaten Merauke - Papua Selatan, personel Satgas TMMD bersama masyarakat Kampung Po Epe melaksanakan kerja bhakti memperbaiki jalan.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, selaku Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke melalui Komandan SSK Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Abdullah Latupono menyampaikan kerja bhakti yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD bersama masyarakat Kampung Po Epe berupa penimbunan jalan menuju Kampung Po Epe dibeberapa titik yang mengalami rusak.

"Setelah diguyur hujan yang cukup lama, beberapa titik jalan mengalami rusak dan sulit untuk dilewati kendaraan roda empat sehingga bisa berdampak terhambatnya pembangunan di Kampung Po Epe melalui TMMD Ke-119," ungkap Lettu Inf Abdullah Latupono, Senin 26 Februari 2024.

Untuk diketahui bahwa TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke Tahun 2024 ini berupa pembangunan 20 unit kamar mandi/wc dan 4 unit sumur air bersih yang dilaksanakan di Kampung Po Epe Distrik Ngguti Kabupaten Merauke.

Gotong royong personel TMMD ke 119 dan masyarayarakat memperbaiki jalan rusak Kampung Po Epe Distrik Ngguti Kabupaten Merauke.

"Selain itu, personel Satgas TMMD Ke-119 juga melakukan kegiatan non fisik di antaranya penyuluhan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, pengobatan gratis, wawasan kebangsaan, bela negara, hukum, pertanian dan perkebunan serta memberikan hiburan berupa nonton bareng film perjuangan," pungkasnya.(Get)