Berita Utama

Empat Sumur Air Bersih Kampung Po Epe Dibangun Satgas TMMD ke 119

Merauke - Empat sumur air bersih sedang dibangun Satgas TMMD ke 119 Kodim 1707/Merauke di Kampung Po Epe Distrik Ngguti Merauke.

Dalam program TMMD tahun 2024, personel mengerjakan 20 kamar mandi dan 4 sumur air bersih. Sebagian kamar mandi sudah selesai dikerjakan dan masih lanjut yang masih tersisa, sebagiannya lagi mengerjakan sumur air bersih.

Pengerjaan sumur air bersih di Kampung Po Epe Merauke.

"Pembangunan kamar mandi/wc di Kampung Po Epe melalui Program TMMD Ke-119 sudah jadi lebih dari sepuluh unit dan sekarang personel Satgas TMMD fokus pembuatan sumur air bersih di deberapa titik. Penggalian sumur air bersih dilakukan dengan cara manual kemudian dilakukan pemasangan batu bata dan pasir semen yang dibentuk melingkar," Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, selaku Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke melalui Komandan SSK Satgas TMMD Ke-119 Lettu Inf Abdullah Latupono, Sabtu (9/3/2024).

Lettu Inf Abdullah Latupono berharap, kekompakan dan semangat antara personel Satgas TMMD dan Masyarakat Kampung Po Epe selalu terjaga dengan baik sehingga pembangunan yang saat ini masih berlangsung dapat berjalan dengan lancar, cepat dan tentunya bisa selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan yaitu 20 Maret 2024.(Get)