Berita Utama

Personil SAR Merauke Siap Ditempatkan Di Titik Siaga

Terhitung 20 Desember 2018, Personil Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Merauke ditempatkan di posko siaga Natal dan Tahun Baru di Merauke.
 
Ada empat titik siaga yakni Bandara Mopah Merauke, Pelabuhan Laut, di penyeberangan Kali Kumbe dan Kali Bian.
 
"Hari ini kita mulai dengan apel lalu pengecekan peralatan pendukung SAR dan kita akan membaur dengan instansi lainnya di posko terpadu," jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Merauke, Raymond Konstanti, Kamis (20/12).
 
Pelaksanaannya dimulai H-5 hari raya Natal hingga H+ 8 Tahun Baru 2019 dengan jumlah personil 76 personil. Kesempatan berikut, Kasie Keamanan Angkutan Udara dan Kelaikudaraan Kantor Otoritas Bandara Wilayah X Merauke, Richard Marthen dalam pembukaan posko natal dan tahun baru 2019 mengajak semua mitra kerja partisipasi aktif dalam pelaksanaan tugas terpadu guna menjaga kelancaran arus mudik keluar dan masuk di Merauke.
 
"Posko ini disiapkan sebagai pusat informasi dan pengaduan berkaitan dengan maslah penerbangan," tuturnya. Para penumpang atau masyarakat dapat mengakses informasi dan menyampaikan pengaduan apa bila ada masalah yang ditemukan.(geet)