Berita Utama

Sunarjo: Jangan Bawa Nama Organisasi Keagamaan Dan Paguyuban Kedalam Politik

Menghadiri pelantikan dan rapat kerja daerah (rakerda) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Merauke, masa bakti 2018-2023, Asisten Satu Setda Kabupaten Merauke, Sunarjo menegaskan segenap anggota tidak boleh membawa organisasi keagamaan dan paguyuban ke rana politik.
 
Menurutnya, kokoh berdirinya sebuah organisasi keagamaan dan paguyuban kalau tidak dicampuri urusan politik, sebab akan runtuh kalau sampai terjadi.
 
"Saya katakan, jangan bawa nama organisasi keagamaan dan paguyuban ke politik. Pasti akan bubar," ucap Sunarjo dalam arahannya di Megaria, Selasa (15/01).
 
Selain itu, segenap anggota harus saling menjaga, tidak saling fitnah atau menjelekkan, apalagi di masa politik seperti sekarang ini. Menurutnya yang harus diutamakan adalah kerja keras, kerja ikhlas dan tuntaskan semua tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan.
 
Sementara itu, Ketua BKMT Merauke, Hj Al Marotus Solikah SH.I dalam arahannya mengajak seluruh pengurus yang baru dilantik anggota BKMT untuk lebih dewasa dalam sikap dan tindakan sehingga mencerminkan perbuatan yang diajarkan Rasulullah.
 
"Mari kita jaga solidaritas dan kerjasama yang baik sehingga kebersamaan kita tetap kuat. Seperti  tema kali ini, kebersamaa dalam keberagaman adalah kunci dalam membangun bangsa menuju ridha ilahhi," ucap Hj Al Maratu Solikah.(geet)