Humas Polres Merauke dan Wartawan Berbagi di Home Industri

Berita » Detail

Berita Umum
05 Mar 2021 21:22
Humas Polres Merauke dan Wartawan Berbagi di Home Industri

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos bersama tiga insan pers berbagi nasi kotak di home industri, Jumat (05/03) di Halaman Mako Polres Merauke.

 

Kegiatan ini merupakan kelanjutan program Jumat Berbagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Digagas oleh Humas Polres Merauke bekerjasama dengan insan pers dan komunitas yang ingin bergabung dalam memberikan bantuan sosial kepada warga Merauke di masa Pandemi Covid-19.

 

"Hari ini kita berbagi kepada mama-mama Papua yang bekerja di dapur lapangan Home Industri pembuatan minyak kelapa dan kancing baju dari batok kelapa,” ujar Kasubag Humas dalam sela-sela kegiatan.

 

Kasat Binmas AKP Horas Nababan mewakili Kapolres Merauke menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama yang dianggap sangat bermanfaat.

 

Bukan hanya makanan yang dibagi, untuk lebih mengenal tugas polisi, dibagikan juga buku-buku bacaan untuk anak yang ceritanya memperkenalkan siapa dan apa tugas polisi. 

 

“Di masa Pandemi Covid-19, kita harus saling membantu antar sesama," ucapnya.

 

Selaian itu, sekaligus sebagai contoh kepada seluruh warga atau komunitas serta donatur agar dapat memberikan sebagian rejekinya kepada warga yang membutuhkan.

Penulis

Rayendi Purba

Pegawai Honor Kominfo

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda