Berita Utama

Peringati Hari Bakti ke-76, Romanus Apresiasi Kinerja PUPR

Merauke- Bupati Merauke Romanus Mbaraka mengapresiasi kepada Kementrian PUPR melalui Balai Wilayah Sungai (BWS) Papua Merauke, terhadap kualitas infrastruktur jalan dan irigasi yang dikerjakan.

 

Secara khusus di Kabupaten Merauke, Romanus menilai kualitas jalan dan irigasi yang dibangun BWS kian meningkat dari masa ke masa.

 

"Kalau sebelumnya menggunakan aspal standar dengan membakar, sekarang sudah by mesin dengan mix dan kualitas jalannya makin lebih baik," terang Romanus usai upacara peringati hari bakti PUPR ke 76 tahun 2021 di Lapangan Kapsul Waktu Merauke, Jumat (03/12). 

 

Romanus mengakui antara pemerintah daerah dan pihak kementrian dan BWS terjalin komunikasi dan soliditas yang sangat baik dan berharap suasana ini tetap terpelihara guna memajukan daerah Merauke.

Kepala BWS Papua Merauke Yulianus Mambrasar

 

Kepala BWS Papua Merauke, Yulius Mambarasar menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat yang ikut mendukung pembangunan jalan dan irigasi di selatan Papua.

 

"Pada intinya mereka mendukung pembangunan. Kalau ada maslah tanah, kami dibantu pemerintah daerah," ungkap Yulius Mambrasar.

 

Lanjut Mambrasar mengatakan bahwa pihaknya akan terus memperhatikan mutu dan kualitas pekerjaan yang dilakukan pihaknya.

 

Puncak peringati Hari Bakti PUPR kali ini bertemakan Bakti PUPR Sigap Membangun Negeri, diikuti perwakilan TNI, Polri, dan tamu undangan.(Get)