Berita Utama

Ini Agenda Kunjungan Kerja Kapolda Papua ke Merauke

Merauke - Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Merauke dalam rangka silahturahmi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah selatan. 

 

Kunjungan Kamtibmas ini sebagai sarana bagi Polri lebih mendekatkan diri kepada masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sehingga lebih meningkatkan pemahaman dan kerjasama yang baik untuk tetap menjaga kemanan daerah.

 

"Silahturahmi Kamtibmas ini merupakan program dari Polda Papua, dan kita akan ketemu dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pemuda dan tokoh perempuan," terang Irjen Pol. Mathius D Fakhiri kepada wartawan di VIP Room Bandara Mopah Merauke, Sabtu (29/1/2022).

 

Kedatangannya disambut Bupati Merauke Romanus Mbaraka, Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji, Dandim 1707/Merauke dan para pejabat lainnya.

 

Kapolda menambahkan, selain pertemuan dengan para tokoh setempat, nanti akan ada natal bersama dengan masyarakat yang nanti digelar Minggu (30/1) besok.

 

"Nanti ada natal bersama sehingga saya diminta untuk menghadiri bersama saudara-saudara saya di Merauke," pungkasnya.(Get)