Berita Utama

Dandim 1707/Merauke Resmikan Gereja di Jagebob

Merauke - Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Nita Bayu Kriswandito meresmikan gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Sekolah Sabar Cabang Jagebob, di Kampung Wenda Asri Distrik Jagebob Kabupaten Merauke, Minggu (25/9/2022).

Gereja tersebut dibangun karena Kodim 1707/Merauke mendapat bantuan dari atasan untuk pembangunan dua Gedung Gereja. Salah satunya dibangun di Distrik Sota dan di Kampung Wenda Asri Distrik Jagebob. Pembangunannya melibatkan para Babinsa jajaran Kodim 1707/Merauke.

"Atas Berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Gedung Gereja di Kampung Wenda Asri pada hari ini kita bisa resmikan bersama. Semoga Gereja ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya bagi warga jema'at Masehi Advent Hari Ketujuh dalam memberikan pelayanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga Tuhan memberkati," ungkap Dandim 1707/Merauke.

Sementara itu, Kepala Kampung Wenda Asri Bapak Supar menyampaikan terimakasih kepada Komandan Kodim 1707/Merauke, Danramil Kota Merauke beserta para Babinsa yang selama ini telah meluangkan waktunya membangun Gereja Masehi.

Senada, Ketua Jema'at Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Pdt. Samuel, S.Th. juga mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.(Get)